Korban Tabrak Lari Tewas di Flyover Tegal Parang Mampang

Korban tabrak lari di flyover Tegal Parang, Mampang
Prapatan, Jaksel, pagi tadi.
JAKARTA, JO - Seorang tuna wisma atau pemulung berusia sekitar,35, ditemukan tewas di lokasi diduga akibat tabrak lari di Flyover Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso mengatakan, peristiwa tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

"Telah ditemukan seorang laki-laki tanpa identitas meninggal dunia di Flyover Tegal Parang, Mampang," kata Kompol Priyo, Selasa (19/4).

Dikatakan Kompol Priyo, diduga korban merupakan pemulung yang mengalami tabrak lari. "Dilihat dari posisi penemuan meninggalnya, orang tersebut diduga korban tabrak lari," ungkapnya.

Ia menyampaikan, anggota Polsek Mampang Prapatan kemudian menghubungi Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan untuk penanganan lebih lanjut.

"Setelah Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan datang di lokasi, penanganan selanjutnya diserahkan ke Laka Lantas. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa tabrak lari di flyover Tegal Parang arah timur tepatnya di dekat RS Medistra.

"Pelaku diketahui menggunakan mobil minibus," papar AKBP Budiyanto.

Korban semula berjalan kaki dari arah Mampang ke Gatot Subroto. Sesampainya di flyover Tegal Parang, korban ditabrak mobil dari belakang. Petistiwa terjadi begitu cepat, sehingga tidak ada yang mengetahui plat nomor kendaraan penabrak. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.