Kenangan Indah Menjadi Pejabat Pangkosekhanudnas I dari Masa ke Masa

Silaturahmi pejabat Pangkosekhanudnas I dari masa ke
masa di Makosekhanudnas, Jakarta, Selasa (19/2).
JAKARTA, JO- Pangkosekhanudnas I Jakarta Marsma TNI Ir Novyan Samyoga, MM menggelar acara silahturahmi dengan pejabat PangkosekhanudnasI dari masa ke masa di Makosekhanudnas, Selasa (19/4).

Sebanyak 10 pejabat masa lalu yang sebagian besar sudah memasuki purnawirawan tugas sangat antusias mingikuti kegiatan ini, yakni, Marsekal (Pur) Joko Suyanto, Marsdya (Pur) B.Silaen, Marsma (Pur) Ida Bagus S, Marsda (Pur) Kusnadi, Marsda TNI Tri Budi, Marsda (Pur) Koesbeni, Marsada (Pur) Jefrey, Marsda (Pur) Barkah, Marsda JF Sitompul, Marsda (Pur) Al Ibnu.

Pangkosekhanudnas I menuturkan acara silahturahmi dengan pejabat Pangkosekhanudnas I dari masa ke masa memiliki arti penting. Keberadaan saat ini yang lebih baik tentu tidak bisa dilepaskan oleh buah pemikiran dan daya upaya para senior.

“Sudah banyak hasil karya yang dapat kita nikmati seperti, pembangunan beberapa fasilitas umum, kolam dan tempat ibadah ini semua pasti implemetasi dan karya nyata dari pejabat sepanjang masa yang hadir di sini,” katanya.

Diharapkan dengan acara ini dapat meningkatkan hubungan baik dan mengenang kembali pengabdiannya untuk memajukan Kosekhanudnas I.

Sementara itu pejabat Dankosekhanudnas I pada era tahun 1991 Marsda (Pur) Kosbeni menuturkan, banyak kenangan yang tak dapat dilupakan saat bertugas di Kosek I. Pahit getir bekerja dalam kesunyian yang jauh dari keramaian merupakan pekerjaan yang harus dihadapinya.

“Apabila dibanding pada saat kami menjabat kondisinya sangat beda dengan sekarang ini yang semua lebih teratur dan lebih baik,” kata Kosbeni.

Jangankan membayangkan hidup layak, tiap hari selalu mengkusumsi mie instan direbus dengan daun singkong sambil senyum manis mengenang pengalaman tidak enak di masa itu.

Sebagai pejabat Kosekhanudnas I di masa lalu berpesan laksanakan tugas dengan kerja keras, iklas, cerdas dan tuntas.

Dalam kesempatan yang sama Pejabat Pangkosehanudnas I di era tahun 1989 menambahkan, kenangan indah saat bertugas di Kosek I ini tak akan mungkin terlupakan. Saat meninggalkan Lanud Iswahyudi Madiun langsung memegang kendali di Kosek I di mana situasi saat itu kita dalam masa yang kurang nyaman.

“Tetapi dari sini kita dapat membangun kembali semangat pengabdian yang pada akhirnya dapat berhasil mendapatkan kepercayaan kembali dalam mengisi berbagai jabatan strategis,” katanya.

Selama enam bulan diakuinya bukanlah waktu yang pendek untuk memangku jabatan di Kosek I namun banyak kenangan yang berarti yang tak mingkin bisa terlupakan begitu saja.

Acara silahturahmi diawali dengan senam sehat bersama seluruh anggota Kosekhanudnas I dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi area markas komando.

Selain olah raga bareng juga di isi dengan hiburan yang menampilkan Band Amarta dari Kosekhanudnas I. Para pejabat asisten, Perwira, Bintara , Tamtama dan Pns Kosekhanudnas I juga hadir dalan kegiatan ini. Sebagai pamungkas dala acara ini usei hiburan di akhiri dengan santap siang bersama. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.