Kasihannya Badut Ini, Kelelehan dan Ketiduran di Bawah Terik Matahari

Badut pengamen tidur di tengah terik matahari,
hari ini, di Depok.
DEPOK, JO- Bagi yang sering melintas dari lapangan parkir kendaraan roda empat di Stasiun Pondok Cina, Depok, pengamen badut ini pasti tidak asing lagi. Memainkan musik dan berjoget untuk mendapatkan uang dari orang-orang yang lalu-lalang di sana menjadi pemandangan yang terlihat hampir setiap hari.

Maklum, lokasi tempat dia mengamen ini memang banyak orang lalu lalang baik para pengendara yang memarkirkan kendaraan di sana, maupun para pelintas yang hendak berjalan dari arah Stasiun Pondok Cina ke pusat perbelanjaan Detos, Jalan Margonda Raya.

Seperti terlihat Jumat (22/4) siang ini sekitar pukul 13.30 WIB saat panas terik menghujam kepala. Seorang badut yang membawa kostum kelinci tampak tidak bergerak sedikitpun dari tempat duduknya yang hanya berupa batu conblock.

Sementara musik terus menyalak dari kotak perangkat musiknya, dia hanya tertunduk dengan kepala di atas kotak uang yang ditaruh di atas kotak perangkat musik. Tertidurkah dia?

Ya. Dia memang tertidur. Kedua tangannya berpegangan pada kotak musik dan kepala sama sekali tidak bergerak. Padahal panasnya bukan main siang ini, dan bisa diduga di dalam kostum kelinci yang dia kenakan itu akan lebih panas lagi.

Tapi si badut ini tidak perduli. Termasuk ketika seorang temannya yang mengamen sekitar 15 meter darinya, seorang badut dengan kostum donald bebek, tampak terus bergoyang berharap uang dari orang-orang yang melintas, dan mengeraskan suara musiknya.

Duh, kasihan! (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.