Bus Scania
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berharap dengan pembelian bus yang terus dilakukan pihak Pemprov DKI Jakarta, maka akhir 2017 mendatang reformasi bus sudah selesai di Jakarta.

Menurut Ahok di Jakarta, Jumat (11/3), mulai tahun ini publik di Jakarta juga sudah bisa merasakan perbedaan layanan bus Transjakarta. Apalagi bukan hanya busnya yang lebih baik, tapi juga halte pun akan didesain berbeda.

"Minimal akhir 2017 kira-kira reformasi bus sudah beres. Tahun ini saja kalian sudah bisa rasakan berbeda. Termasuk halte pun saya minta design berbeda," katanya.

Khusus soal bus, Ahok mengaku telah meminta potongan harga atau diskon untuk pembelian bus Scania, karena pihaknya melakukan pembelian dalam jumlah banyak.

Menurutnya, bus asal Swedia itu berkualitas baik, dan sudah terbukti dalam pembelian bus selama ini.

"Sebagian kami sudah pakai Scania. Kami akan pesan lagi, kami juga mau minta diskon," kata Ahok.

Scania sendiri menawarkan bus Scania Low Entry City Bus, yang didesain khusus untuk transportasi massal dalam kota.

Ahok mengaku tertarik dengan tawaran itu, apalagi bus tersebut juga dibuat di dalam negeri. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.