Kali Meluap, Banjir Genangi Rumah Warga di Depok

Banjir di Depok akibat meluapnya Kali Bary di Pancoran Mas,
Depok.
DEPOK, JO - Hujan deras yang terjadi di wilayah Kota Depok, Jumat(11/3) sore membuat Kali Baru yang melintasi wilayah Kampung Belimbing Sawah, Pancoran Mas, Depok, meluap.

Sampai dengan Jumat malam sekitar pukul 19.00 WIB, luapan air Kali Baru semakin besar dan air sudah masuk ke rumah warga.

Andri Budianto, warga yang rumahnya di belakang Kali Baru, tepatnya di RT 04/03 Kp Belimbing Sawah Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, mengaku di rumahnya air sudah mencapai sepaha orang dewasa.

"Banjir ini karena Kali Baru airnya meluap, sehingga masuk ke jalan dan ke rumah warga di sekitar sini," katanya kepada Jakarta Observer, Jumat malam.

Menurut Andri luapan Kali Baru sangat terasa sepanjang jalan sekitar rumahnya sudah terendam air sejak pukul 16.30 sore.

"Sampai jam 22.00 malam ini, air masih menggenang di jalan dan rumah warga. Semoga airnya tidak semakin tinggi, "kata Andri.

Selain karena hujan yang mengakibatkan air Kali Baru meluap, Andri berpendapat, hujan di Bogor juga cukup berpengaruh membuat kali meluap, "tutur dia. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.