Kulit kabel yang menyumbat saluran air.
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya saat ini tengah membentuk tim khusus dari Ditkrimsus bersama Sudin Tata Air dan PLN untuk mengusut penemuan kulit kabel yang menyumbat saluran di sejumlah titik di DKI Jakarta.

Pembentukan tim khusus untuk melakukan penyelidikan itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di Jakarta, Rabu (2/3) menyusul laporan yang disampaikan pihak Dinas Tata Air ke Polda Metro Jaya.

Dikatakan Tito, pihak kepolisian dan PLN sudah mengantongi sampel kabel utilitas tersebut. Kemudian akan diselidiki merek, jenis dan tahun pemasangan kabel.

Menurut Kapolda, dari informasi awal yang dihimpun kepolisian, kulit kabel tersebut merupakan barang lama. Pada 2014 lalu, ada yang melakukan pembangunan di sekitar lokasi dan kulit kabel tersebut tidak terangkat.

Pihaknya akan mempertanyakan kenapa kulit kabel ini tidak terangkat, sehingga akan dilakukan pengecekan kepada para kontraktornya. Namun jika ini ternyata barang baru pihaknya akan mempertanyakan apa maksudnya sehingga dibuang begitu saja. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.