Irjen Pol Tito Karnavian
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menyambangi Kalijodo pada Senin (29/2) sore, dan menilai proses penertiban kawasan prostitusi itu berjalan dengan lancar.

Tito juga memastikan pihaknya akan menarik pasukannya dari Kalijodo, apabila situasi di lokasi tersebut sudah semakin kondusif.

"Kita lihat sampai 2 hari kedepan kalau kondisinya aman kita tarik pasukan sebagian. Tapi kegiatan intelegent masih tetap berjalan" ujar Irjen Tito Karnavian di kawasan Kalijodo, Jakarta, Senin (29/2).

Terkait isu adanya perlawanan dari warga Kalijodo, Tito mengatakan, sejauh ini belum ada tanda-tanda akan adanya hal tersebut. Pasalnya di Kalijodo sedikitnya telah diturunkan 5.000 personel gabungan yang mengamankan jalannya penertiban pembongkaran lokasi tersebut.

"Alhamdulillah proses pembongkaran berjalan lancar. Tidak ada aksi protes dari warga. Semua telah setuju untuk dilakukan pembongkaran" katanya.

Sementara itu, menurut Pangdam Jayakarta Mayjen Teddy Laksamana mengatakan, pihaknya akan bekerjasama dengan Pemda DKI dan Polda Metro Jaya terkait pengamanan lokasi pembongkaran Kalijodo.

"Kita melihat arahan dari Pak Ahok. Kalau sudah aman kita juga akan tarik pasukan dari sini" tutupnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.