Hujan Deras di Selatan, Jakarta Diminta Waspada

Kondisi air di Jalan Hang Jebat, Jaksel, Senin sore.
JAKARTA, JO- Hujan deras mengguyur daerah Selatan Jakarta, mulai dari Bogor hingga Depok, pada Senin (8/2).Kondisi air di pintu air Bendung Katulampa, Bogor, mencapai 60 centimeter atau memasuki Siaga 4 dan Depok 130 cm/G atau siaga 4pada sore.

"Ketinggian air mencapai 60 sentimeter ketika pukul 18.00," kata petugas Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Muchtiyantoya, Senin (8/2).

Muchti kemudian meminta warga yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung untuk waspada. Mengingat, debit air dari Bendung Katulampa akan sampai ke Pintu Air Manggarai selama enam hingga sembilan jam ke depan.

"Warga kita minta waspada khususnya yang berada di bantaran Sungai Ciliwung," ujarnya.

Warga itu antara lain yang tinggal di wilayah Rawajati, Kalibata, Pengadegan, Pejaten Timur, Cawang, Kebon Baru, Bukit Duri, Bidara Cina, dan Kampung Melayu. (jo-3)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.