Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Raya Rawa Buaya

Penutupan jalan berlobang di Rawa Buaya.
JAKARTA,JO - Jalan Raya Rawa Buaya Bojong, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat rusak parah. Kondisi berlobang dan bergelombang menjadi rawan kecelakaan dan merusak kendaraan yang melintas.

Anto ,40, pengendara motor menuturkan, dirinya dan pengendara lainya sangat resah kalau melintas di jalan ini. Kalau musim hujan jalanan menjadi lautan air, kalau musim panas jalanan terlihat bergelombang dan berlubang, sampai bingung untuk memilih jalannya karena semuanya rusak.

"Kondisi jalan rusak seperti ini sudah cukup lama, namun hingga kini belum tersentuh pembangunan ataupun perbaikan dari Pemkot Jakarta Barat," ujar Anto.

Anto dan pengguna jalan lainnya sangat berterima kasih kepada anggota PPSU Kelurahan Rawa Buaya mau turun ke jalan ini untuk berusaha memperbaiki dan menutup lubang jalanan dengan peralatan seadanya,agar pengendara merasa nyaman.

Dia juga mengapresiasi kinerja PPSU yang sudah mau prihatin dengan nasib pengendara yang selalu khawatir takut jatuh atau pun kerusakan kendaraan setiap melewati jalan ini.

"Padahal jalan ini tidak jauh dari kantor walikota Jakarta Barat, kok bisa luput dari perhatian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat," katanya.

Dia berharap pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan raya ini sebelum ada korban.

Sementara itu Kasie Pemeliharaan Suku Dinas Bina marga Amri belum bisa ditemui di kantornya, karena sedang rapat di dinas, seperti disampaikan anggota pengamanan dalam (pamdam), Zaini. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.