Ugal-Ugalan Truk Sampah Senggol Tiang Listrik dan Timpa Rumah Warga

Tiang listrik yang ditabrak truk sampah. (foto:hery)
JAKARTA,JO - Sebuah truk sampah milik Seksi Kebersihan Kecamatan Kalideres, Jumat (1/1) malam menyenggol sebuah tiang listrik tepatnya di Jalan Kemuning Raya, Bambu Larangan, Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Akibat ugal-ugalan supir trukk sampah milik Dinas Kebersihan DKI Jakarta tersebut tiang listrik yang tersenggol rubuh menimpa sebuah rumah milik warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan belum ada petugas dari instansi terkait yang datang meninjau lokasi tersebut,untuk memperbaiki tiang listrik yang rubuh tersebut.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Menurut saksi mata di lokasi, Rusdi, kejadian ini sekitar pukul 10.30 WIB Jumat malam, ketika sebuah truk sampah yang melaju dari arah Sumur Bor untuk kembali ke pool Dinas Kebersihan Kalideres di Komplek Kebersihan Bambu Larangan.

Namun ketika di tikungan mobil tersebut terlalu mepet ke kiri hingga akhirnya menyenggol tiang listrik langsung rubuh menimpa rumah warga, kios pedagang tabung pemadam kebakaran,dan bengkel motor.

Rusdi juga sebagai pemilik rumah mengatakan, pihak perwakilan dari Dinas Kebersihan beserta sopirnya sudah datang untuk berunding, dan pihak pelaku siap bertanggung jawab untuk menggantikan biaya perbaikan rumah yang tertimpa tiang listrik tersebut.

Terkait hal ini Kasusdin Kebersihan Jakarta Barat selaku pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut saat dihubungi melalui telepon selulernya belum menjawab.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.