Tahun 2016, QLUE Kembangkan QLUE Safe dan QLUE Play

QLUE
JAKARTA, JO- Pada tahun 2016 ini, QLUE akan memperkenalkan dua produk baru yakti QLUE Safe dan QLUE Play. Kedua aplikasi ini diharapkan dapat menjadi jawaban kebutuhan masyarakat dengan cara yang berbeda.

Seperti disampaikan dalam siaran persnya, pekan ini, QLUE menyebut pengembangan dua produk ini setelah sebelumnya mereka mengembangkan QLUE dan QLUE Transit.

QLUE Safe diharapkan mampu memberikan jawaban dari kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan rasa aman dalam menjalani aktifitas sehari-harinya. Dengan aplikasi ini, nantinya pengguna dapat membagikan informasi mengenai tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan dan juga dapat memberikan informasi ketika dirinya dalam bahaya.

Sementara QLUE Play adalah aplikasi yang akan menunjang Smart Education dengan menghadirkan permainan (game) sebagai salah satu alat mendukung program Smart City.

“QLUE Play diharapkan dapat menumbuhkan perubahan dari sisi masyarakat, dengan mengubah kebiasaan dan pola perilakunya untuk mewujudkan kota dan lingkungan tempat tinggal yang lebih baik lagi,” tulis siaran pers itu.

QLUE Transit setelah launching pada Oktober 2015 kini telah mencapai tidak kurang dari 9.000 pengguna. Diharapkan pada tahun 2016 bisa terus bertambah, apalagi QLUE Transit telah bekerjasama dengan PT Transjakarta (TJ).

Nantinya juga akan terintegrasi dengan transportasi umum lainnya seperti PT Kereta Api Indonesia (PTKI) agar mempermudah para pengguna transportasi umum, serta mendorong warga yang masih menggunakan transportasi pribadi agar beralih menggunakan kendaraan umum guna mendukung program pemerintah untuk meminimalisir kemacetan di Ibu Kota Jakarta. (j0-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.