Remaja Diperkosa di Hotel BSD Malam Tahun Baru, Ortu Lapor Polisi

Kamar 407 Hotel BSD, Serpong
TANGERANG, JO- Mengaku diperkosa di sebuah hotel, seorang remaja bersama orang tuanya melapor ke Polsek Serpong, Tangerang Selatan, Senin (11/1).

C, remaja berusia 17 tahun asal Kampung Bukit Pahlawan, Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat mengaku diperkosa AJ alias D, warga Muncul, Serpong, di Hotel BSD, Serpong Tangerang pada malam tahun baru 2016 lalu.

Menurut pengakuan korban, dia mengenal AJ alias D belum lama, dan dipaksa masuk ke dalam kamar hotel dan melayani nafsu bejatnya.

Kejadiannya bermula pada malam tahun baru korban dijemput dari rumah kerabatnya dari Bogor menuju BSD untuk merayakan pergantian tahun baru atau 31 Desember 2015 bersama teman-temannya di kawasan Tanggerang.

Namun sekitar pukul 17.00 WIB korban dibawa pelaku ke sebuah Hotel BSD di kawasan Ruko BSD Tangerang Selatan. Setibanya di hotel korban dibawa pelaku ke kamar 402 di hotel itu.

Di sana, pelaku menyetubuhi C sampai enam kali secara paksa hingga pukul 13.00 WIB tanggal 1 Januari 2016.

Korban merasa tidak terima diperlakukan seperti itu sehingga korban melaporkan kejadian tersebut pada keluarganya yang ada di kawasan Serpong.

Keluarga korban yang tak terima anaknya menjadi korban pelecehan seksual kemydian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah menjalani pemeriksaan kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanggerang selatan untuk di lakukan visum.

Korban sendiri terlihat Shok atas kejadian yang menimpa dirinya, dan tidak mau berinteraksi dengan orang lain karena trauma. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.