Ilustrasi
JAKARTA, JO- Peristiwa perampokan terhadap nasabah Bank BCA kembali terjadi. Kini, dua orang office boy menjadi korban perampokan di Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (18/1).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan kedua korban bernama Randy Lazuardi,21, dan Dede Irawan,20.

"Peristiwa ini terjadi ketika kedua korban baru saja mengambil uang senilai Rp 145 juta di Bank BCA cabang Kedoya Permai. Uang itu disimpan di amplop berwarna cokelat dan dimasukan kedalam tas," kata Kompol Herru Julianto.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Dengan mengendari sepeda motor, keduanya bertolak menuju ke Bank Mandiri Pesanggrahan. ”Nahas, saat perjalanan, keduanya dipepet dua orang menggunakan motor Vixion. Pelaku mengambil paksa tas yang dibawa,” ujar Kompol Herru.

“Karena mendapatkan perlawanan sengit dari pemilik tas, salah satu pelaku menembak kaki korban bernama Randy, alhasil dia jatuh terkapar,” paparnya.

Pelaku kabur dengan membawa tas berisi uang ratusan juta. “Dari hasil pemeriksaan saksi, kedua pelaku kabur kearah Jalan Kebayoran Lama,” ungkapnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejara terhadap kedua pelaku. “Sementara kedua korban masih kami berikan pendampingan kesehatan dan akan diperiksa lebih lanjut,” tutup Kompol Herru. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.