Surat Diajukan Jumat Lalu, Kubu Agung Ajukan Agus Gumiwang

Agung Laksono
JAKARTA, JO- DPP Partai Golkar versi ketua umum Agung Laksono sudah mengirimkan surat ke DPR yang mengusulkan Agus Gumiwang sebagai ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

Dengan menunjukkan bukti-bukti tanda terima surat yang mereka ajukan ke DPR, pengurus Golkar versi Agung Laksono membantah pernyataan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yang menyebut pihaknya belum menerima surat dari kubu Agung Laksono.

Ketua DPP Golkar versi Agung Laksono, Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Senin (21/12), menjelaskan, surat itu dikirimkan oleh Fraksi Partai Golkar ke pimpinan DPR pada hari Jumat (18/12), atau sebelum rapat paripurna DPR dimulai.

Surat itu telah diterima oleh Staf Setjen DPR RI dengan nomor tanda terima 0130998 tertanggal 18 Desember 2015, serta dilengkapi dengan cap Setjn DPR dan tanda tangan penerima surat.

Karena itu, menurut Ace, pihaknya heran jika ada pimpinan DPR yang mengatakan belum menerima surat itu. Dia mempertanyakan jangan-jangan pimpinan DPR sengaja pura-pura tidak menerima, atau belum disampaikan oleh staf setjen DPR.

Sebelum ini, Golkar kubu Aburizal Bakrie sudah mengajukan nama Ade Komaruddin untuk menggantikan Setya Novanto. Setya sendiri disebut-sebut akan ditempatkan sebagai ketua Fraksi Partai Golkar DPR. (Jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.