Puty Revita
JAKARTA, JO- Siapa perempuan berinisial PR yang ditangkap bersama artis Nikita Mirzani (NM) rupanya mengundang keingintahuan publik. Benarkah dia finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita?

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut, NM dibanderol oleh mucikarinya sebesar Rp65 juta, sedangkan PR dihargai Rp50 juta untuk sekali kencan di kamar hotel.

Keduanya pun ditangkap aparat Subdit III Vice Control dan PPA Direktorat Kriminal Umum Bareskrim Polri pada Kamis (10/12) tadi malam di Hotel Kempinski di bilangan Jakarta Pusat.

Selain dua wanita itu, ditangkap juga dua pria di lobi hotel mewah itu. Keduanya ditangkap setelah melalui pengintaian selama beberapa hari terkait tindak pidana perdagangan orang yaitu prostitusi artis seperti diatur dalam Pasal 2 UU No21 tahun 2007.

"Nikita Mirzani ditawarkan dengan harga sebesar Rp 65 juta untuk sekali kencan. Sementara Puty Revita sebesar Rp50 juta," kata sumber kepolisian.

Mucikari dan rekannya itu yang diduga manajernya Nikita ditangkap polisi beserta uang hasil transaksi sebagai barang bukti.

Untuk mengungkap kasus ini, dua anggota polisi menyamar sebagai pengusaha batubara kemudian berhasil bertransaksi dengan dua mucikari.

Namun sejauh ini, pihak Puty Revita melalui manajernya mengaku tak tahu menahu dengan peristiwa itu, dan menyebut sosok artis PR bukan Puty.

“Belum dapat kabar sama sekali. Malah saya pikir PR itu bukan Puty Revita,” seru manajer Puty, Gede, seperti dikutip VIVA.co.id. “Yang saya tahu tadi malam dia nonton sama pacarnya. Dia memang di Jakarta.”

Gede menambahkan kalau finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Timur itu sedang berkonsentrasi di kuliahnya. Ia akan menjalani ujian di kampusnya yakni Universitas Trisakti jurusan Hukum.

“Dia mau ujian,” terang Gede. “Dia mahasiswi tingkat akhir jurusan Hukum.” (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.