Polda Metro Jaya Siapkan 300-400 Personel Amankan Car Free Night

M Iqbal
JAKARTA, JO - Kegiatan malam pergantian tahun baru di Jakarta dipusatkan di Ancol. Artinya perayaannya, panggung hiburan dan pesta kembang api diadakan di Ancol.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Mohammad Iqbal mengatakan pusat perayaan pergantian tahun akan diselenggarakan di Pantai Ancol, Jakarta Utara.

“Berbeda dengan tahun lalu, di sepanjang jalan dari Dukuh Atas, Bundaran HI hingga Patung Kuda akan diadakan Penyelenggaraan Car Free Night,” kata Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Selasa (29/12).

Menurut Iqbal, tahun-tahun sebelumnya Pemprov DKI Jakarta memang selalu mengadakan Jakarta Night Festival di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin dan memberlakukan Car Free Night ketika acara berlangsung.

Tahun ini tetap dilakukan meski areanya tidak seluas tahun-tahun sebelumnya.

Tahun lalu Car Free Night diadakan mulai dari Bundaran Senayan, Semanggi, Dukuh Atas, sepanjang Jalan Sudirman Thamrin hingga Monas. Khusus tahun ini akan dibatasi mulai dari Dukuh Atas, Bundaran HI hingga Patung Kuda.

“Bisa dikatakan besok (lusa) kita akan tutup jalur tersebut sejak pukul 18.00 WIB," ujar Iqbal.

Sebanyak 300-400 personel dikerahkan untuk melakukan pengamanan sekaligus mengatur lalu lintas selama penutupan jalan dilakukan. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.