Jelang Tahun Baru, Polda Metro Warning Tempat Hiburan Malam

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya mengantisipasi sejumlah tempat hiburan malam serta acara yang akan digelar pada malam pergantian tahun nanti. Sehubungan dengan maraknya pesta narkoba dan isu sex party yang sempat ramai beberapa waktu lalu,

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan pihaknya telah melakukan pendeteksian dini selama dua bulan terhadap tempat hiburan serta pesta perayaan malam pergantian tahun baru yang melibatkan banyak masyarakat.

"Kita sudah hampir dua bulan lalu melakukan deteksi, polisi sudah mendeteksi semua tempat hiburan malam, acara malam pergantian tahun yang mengumpulkan masyarakat, karena menurut Undang-Undang yang mengumpulkan masyarakat dalam jumlah banyak harus melapor," kata Kombes Mohammad Iqbal di Jakarta, Selasa (29/12).

Iqbal mengimbau kepada seluruh Event Organizer (EO) ataupun masyarakat agar menaati peraturan yang berlaku pada perayaan malam tahun baru.

"Warning nih. Polda peringati semuanya, apabila ada yang melanggar di malam pergantian tahun baru kita tindak tegas. Kalau ada EO yang melanggar kita tindak tegas, semua penyelenggara yang melanggar hukum akan kita proses, yang pesta narkoba, maupun yang bugil-bugil," tegas Iqbal. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.