Perayaan Natal, Wujudkan Pribadi Teladan Membangun Jakarta Baru

Anas Effendi
JAKARTA,JO- Perayaan malam Natal berlangsung di wilayah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar), dengan sub thema "Dengan mewujudkan pribadi yang teladan menuju Jakarta Baru", Kamis (24/12) malam.

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi pun berharap perayaan Natal tahun ini bisa meningkatkan keimanan dan turut ikut berperan aktif membangun Jakarta yang lebih sejahtera dan lebih baik ke depannya.

"Dengan peningkatan spiritual, umat Kristiani di Jakbar dapat menjadi warga teladan dalam membangun Ibu kota menjadi lebih baik," katanya saat meninjau perayaan malam Natal di Gereja Katolik Santa Maria Imakulata, Pegadungan Kalideres dengan Gereja GBI Ecclesia, Taman Semanan, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng.

Walikota Jakbar Anas Effendi didampingi Wakil Walikota, M Zen, Sekretaris Kota (Sekko) Asril Marzuki, Dandim 0503/JB Letkol Arm M Asmi serta camat dan lurah setempat.

Anas Effendi mendoakan semoga seluruh warganya diberkati Tuhan. Menurutnya,perbedaan keyakinan seperti umat Islam, Nasrani, Budha dan Hindu seluruhnya adalah warganya. "Karena itu saya berharap seluruh umat Kristiani dan lainnya dapat tingkatkan keimanan untuk membangun Jakarta lebih sejahtra dan lebih baik," harapnya.

Pendeta Gereja GBI Ecclesia Danie Suhombi menambahkan, perayaan Natal tahun ini memiliki tema Hidup Bersama sebagai Warga Allah. "Dengan sub tema mewujudkan pribadi yang teladan menuju Jakarta Baru," ucapnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.