Ilustrasi
JAKARTA, JO - Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Kalideres berhasil menangkap tersangka pembunuhan Ria Nasution,30, ibu rumah tangga yang dibunuh saat menagih hutang di kediaman Doni,25, di Jalan Semanan Raya RT 03 / RW 08 No 59 Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Usai menikam Ria dengan sadis, Doni melarikan diri guna menghilangkan jejak.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, pelaku yang menewaskan ibu rumah tangga ini akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan berarti.

"Pelaku pembunuh Ria atas nama Doni telah ditangkap oleh tim gabungan Polres Jakbar dini hari," kata Kompol Herru di Jakarta, Senin (14/12).

Polisi menangkap Doni saat berada di mushola yang berlokasi di Jalan H Muhtar, Kampung Gunung, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kami sudah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Ria. Doni ditangkap di mushola daerah Duri Kosambi Cengkareng," ujar Kapolsek Metro Kalideres AKP Ewo.

Pelaku segera digelandang ke Polsek Metro Kalideres. "Masih kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doni dengan kejam menghabisi nyawa Ria. Korban ditikam secara membabi buta oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Ria mengalami luka tusuk lebih dari 10 kali di bagian dada, perut, tangan, dan kakinya. Doni emosi lantaran korban datang ke rumahnya untuk menagih hutang kepada pelaku senilai Rp 500.000. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.