Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Anda ingin menjadi sopir di Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta? Pemprov DKI Jakarta memberikan kemudahan, tidak perlu syarat ijazah.

Seperti disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Senin (21/12) pihaknya akan mempermudah persyaratan sopir yang akan melamar.

Menurut Ahok, tidak ada syarat ijazah, dan umurpun misalnya 60 atau 70 tahun boleh saja asal masih gagah. "Asal masih gagah kenapa enggak boleh?" katanya.

Dikatakan sopir-sopir yang melamar itu nantinya akan dilatih di Tegal, Jawa Tengah. Pemprov DKI Jakarta telah berkomitmen bersama dengan Perum Pengangkutan Djakarta (PPD) untuk menambah 600 unit bus.

"Jadi semua sopir metromini yang mau kerja nih ngelamar, nanti kami kirim ke Tegal untuk dilatih sampai dapat sertifikat PPD. Karena PPD akan terima bus baru 600 unit," kata Ahok. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.