Joseph Hutabarat Terpilih Jadi Ketua Ormas MKGR Jakarta Barat

Yosep Hutabarat saat memberikan sambutan.
JAKARTA,JO - Musyawarah cabang ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) yang berlangsung di ruangan MH Tamrin Gedung Kantor Walikota Jakarta Barat, Jumat (11/12) memilih M Yosep Hutabarat, SH,MH sebagai ketua.

Selain Yosep, terpilih juga Sekretaris Ardali,SH; Bendahara Adi Suwito. Mereka akan menjadi pengurus MKGR Jakarta Barat untuk periode 2015 - 2020.

Pada sambutannya Yosep menyampaikan terimakasih atas dukungan teman-teman yang telah mempercayai untuk memegang amanah sebagai ketua MKGR Jakbar.

"Setelah sekian lama kita tidak ada kegiatan,kita rindu akan kegiatan kita siap mendukung sepenuhnya, dan saya juga butuh dukungan dari rekan-rekan sekalian agar organisasi ini geram berjalan dan maju," katanya.

Dia juga berharap pada semua kader-kader yang tergabung dalam ormas MKGR ini untuk saling bergandeng tangan saling mendukung dalam menjalankan organisasi MKGR ini agar kedepannya lebih maju.

Sementara H Yosi Ketua DPD Ormas MKGR DKI Jakarta pada sambutannya menuturkan, organisasi demokrasi itu harusnya jadi teladan bagi masyarakat dalam membangun negeri ini.

Setelah beberapa tahun belakangan ini ormas MKGR mati suri nyaris tidak ada kegiatan yang di lakukan jalan di tempat.

"Kemudian Setelah DKI Jakarta berganti kepemimpinan gubernur dari PDIP waktu itu Pak Jokowi, kemudian wakilnya Pak Basuki,dari Partai Gerindra, MKGR nyaris tercabik-cabik setelah kepemimpinan baru Jakarta," katanya. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.