Joko Widodo
JAKARTA, JO- Majelis Kehormatan Dewan (MKD) sedang menjadi perhatian publik, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun memberikan saran agar MKD melihat fakta-fakta dan mendengarkan suara publik.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi kepada wartawan di Jakarta, kemarin terkait perkembangan kasus permintaan saham Freeport setelah Menko Polhukam Luhut Panjaitan memberikan kesaksiannya di MKD.

"Saya selalu memantau jalannya proses di MKD, selalu saya ikuti. Harapan saya, pertama, agar MKD melihat fakta yang ada. Lihat fakta-faktanya," kata Kepala Negara.

Kedua, begitu Jokowi, dia meminta agar MKD mendengarkan suara publik. "Dengarkan suara masyarakat, dengarkan suara rakyat," sambung Jokowi.

Sebelum ini, Jokowi mengungkapkan kemarahannya terkait pencatutan nama dirinya dan wapres Jusuf Kalla dalam percakapan Presdir Freeport Ma'roef Sjamsuddin, pengusaha Riza Chalid dan ketua DPR Setya Novanto.

Menurut Jokowi, ini sudah menyangkut pada wibawa negara. (Jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.