Jika Lolos, Basaria Panjaitan Perempuan Pertama Jadi Pimpinan KPK

Basaria Panjaitan
JAKARTA, JO - Inspektur Jenderal Polisi Basaria Panjaitan adalah salah satu dari delapan nama yang lolos dalam seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi hasil penilaian Panitia Seleksi Capim KPK 2015.

Irjen Pol Basaria Panjaitan akan diuji kelayakan dan kepatutannya sebagai calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Periode 2015-2019 oleh Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, hari Rabu 16 Desember 2015.

Jika mampu lolos dalam fit and proper test dan terpilih sebagai pimpinan KPK periode 2015-2019, maka Irjen Pol Basaria Panjaitan akan mencatatkan sejarah baru sebagai perempuan pertama yang jadi pimpinan KPK.

Irjen Pol Basaria Panjaitan sudah menggapai rekor sebagai perempuan pertama yang lolos seleksi capim KPK tahap akhir dan berhak mengikuti proses uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR RI.

Sebelumnya, di Kepolisian Republik Indonesia, Irjen Pol Basaria Panjaitan telah mencatatkan sejarah baru sebagai Polisi Wanita pertama yang berhasil meraih pangkat jenderal bintang dua.

"Menjadi wanita itu bukan halangan untuk meraih puncak prestasi,” kata Irjen Pol Basaria Panjaitan beberapa waktu lalu. Saat ini ia akan membuktikannya, Bintangnya semakin bersinar. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.