Baru Kenal Tiga Bulan, Tukang Sayur Perkosa Pedagang Kopi

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Polres Jakarta Timur sudah menangkap N alias Bule, seorang tukang sayur di Pasar Kramat Jati, atas tuduhan memerkosa UU,23, wanita penjual kopi.

Menurut informasi yang diperoleh Jumat (18/12), N ditangkap Kamis (17/12) dan kini ditahan di Polsek Kramat Jati.

Pemerkosaan terjadi pada Rabu (16/12) pagi ketika UU bermaksud pulang ke kontrakannya di Ciracas. Saat itu N, yang mengaku mengenal UU sejak tiga bulan lalu, menawarkan untuk mengantar korban sekitar pukul 04.00 pagi dengan menggunakan sepeda motor.

Seperti dijelaskan Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima, karena merasa sudah mengenal pelaku, korban pun tidak curiga dan menerima tawaran tersebut.

Anehnya, UU tidak dibawa langsung ke kontrakannya, tapi ke sebuah penginapan, di Jalan Dato Tonggara tepatnya di belakang kantor Kecamatan Kramatjati. Meski menolak masuk kamar, N terus mengejar dan menarik UU ke kamar, sehingga terjadilah pemerkosaan itu.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban dibawa ke rumah kontrakan Bule. Setelah itu baru kemudian diantar ke gang kontrakannya.

"Setelah selesai pelaku mengajak korban ke rumah kontrakan pelaku dan sekitar jam 11.00 WIB tersangka mengantar korban ke gang rumah korban," tuturnya.

Akhirnya korban pun memberanikan diri datang ke Polsek Metro Kramatjati untuk melaporkan kejadian tersebut. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.