Tim WFQR Koarmabar Tangkap Otak Pelaku Kejahatan Selat Malaka

W, otak pelaku pelaku kejahatan di Selat Malaka.
JAKARTA, JO- Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Koarmabar bersama-sama dengan aparat Detasemen Intelijen, Selasa (24/11) berhasil menangkap W,36, yang selama ini menjadi target utama Daftar Pencarian Orang (DPO) Tim WFQR.

W bersama-sama dengan isteri mudanya ditangkap serta dilumpuhkan di daerah Pulau Gadung, Jakarta Timur, setelah diburu lebih kurang selama 3 bulan.

Sebelumnya Tim WFQR Koarmabar telah membuntuti DPO asal Indramayu yang terkenal licin ini dari Batam, Padang Sidempuan, Purwakarta hingga Jakarta.

Penangkapan DPO utama ini merupakan hasil kerja keras dan pengembangan informasi yang didapat Tim WFQR dari lima pelaku kejahatan yang sebelumnya berhasil ditangkap.

Mereka adalah WN alias GB,44; KM alias KR,21; CK alias GL,35; WY,23; dan RM,32, yang ditangkap di lereng Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada tanggal 10 November 2015.

Siaran pers yang diterima dari Dinas Penerangan Koarmabar, hari ini, mengatakan, kelima pelaku kejahatan ini merupakan anak buah dari W.

"Penangkapan tokoh utama kejahatan di Selat Malaka tersebut merupakan bukti keseriusan Koarmabar dalam menjamin terciptanya keamanan wilayah perairan di sekitar Selat Malaka," tulis siaran pers itu.

Hal ini sekaligus merupakan bukti bahwa TNI AL tidak pernah main-main dalam mengamankan wilayah perairan barat Indonesia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, W beserta isterinya saat ini diamankan di Mako Koarmabar. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.