Taman Terbaik di Jelambar Itu Kini Kumuh dengan Bengkel Las

Taman di Jelambar yang kini kumuh jadi tempat
barang rongsokan.
JAKARTA,JO-Taman yang seharusnya menjadi tempat rekreasi keluarga dan mempercantik lingkungan, kini banyak yang berubah fungsi. Salah satunya taman di sepanjang Jalan Jelambar Utara Raya RT06,07/05 Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar).

Taman di lokasi ini telah berubah menjadi tempat bengkel las ketok dan cat duco. Kondisi ini menyebabkan taman tersebut menjadi kotor,kumuh dan rusak.

Pantauan wartawan di lokasi terdapat bengkel las dan cat duco serta tambal ban di sepanjang taman.Tidak hanya itu,sebagian dari mereka mengerjakan pemilahan barang barang rongsokan seperti kulkas,kipas angin,AC ,kardus dan lainnya.

Beny, ketua RW 05 Jelambar Baru mengaku, sejak tahun 1985 taman ini pernah mendapat juara sebagai taman yang terbaik,rapih dan bersih dari ratusan taman yang ada di wilayah Kecamatan Gropet, tapi kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Saya sedih pak melihat kondisi taman saat ini. Tahun 1985-an taman ini pernah meraih juara satu terbaik dari antara taman-taman lainnya di Kecamatan Gropet tapi saat ini taman sudah hancur karena ada bengkel mobil dan barang rongsokan. Parahnya lagi, body mobil rusak ditumpuk di atas lahan taman penyebab kerusakannya," ungkapnya.

Ketika di konfirmasi Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakbar Chritian Hutagalung mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan. "Nanti saya akan langsung tanyakan seksi dan pengawasan yang selama ini mengontrol taman per wilayah kerjanya," katanya. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.