Sosialisasi Empat Pilar, Anggota DPR Gelorakan Semangat Gotong Royong

Suasana saat sosialisasi.
TANGERANG, JO- Anggota DPR/MPR dari Fraksi PDI Perjuangan Marinus Gea, SE kembali menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di daerah pemilihan (dapil)-nya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Bertempat di Restoran Kedai Sunda, Kelurahan 1 Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, sosialisasi Pancasila, Undang-undang Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika ini diikuti lebih dari 100 peserta.

Mereka terdiri dari para pengurus PAC PDI Perjuangan, pengurus ranting se-Kecamatan Ciputat, organisasi sayap PDI Perjuangan, Repdem dan Taruna Merah Putih (TMP).

Dalam sosialisasi itu, Marinus Gea menekankan pentingnya terus menggalakkan semangat gotong-royong, yang saat ini sepertinya sudah mulai tergerus oleh sifat individualisme.

Para peserta antusias untuk bertanya.
"Dengan sosialisasi ini diharapkan kita bisa kembali ke jati diri kita sebagai bangsa yang gemar gotong-royong," kata Marinus.

Dikatakan, sebagai kader-kader partai juga ikut serta dan terlibat memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya empat pilar kebangsaan ini. "Kita memiliki peran penting setelah kegiatan ini, kita bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang arti pentingnya Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," sambung Marinus. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.