Sidak SKPD, Pj Bupati Tobasa Ingatkan PNS Netral - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pj Bupati Tobasa Hasiholan Silaen saat melakukan sidak.
BALIGE, JO- Penjabat (Pj) Bupati Toba Samosir Hasiholan Silaen, SH, Senin (2/11) menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa SKPD di lingkungan Pemkab Toba Samosir, Sumatera Utara.

Diantara SKPD yang disidak adalah Kantor Dinas Perhubungan dan Kominfo, Badan Penyuluh Pertanian Peternakan dan Perikanan, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Tata Ruang dan Permukiman.

Dalam sidak ini, Hasiholan menghimbau agar setiap SKPD tetap fokus dalam pelaksanaan tugasnya dan berpedoman pada ketentuan yang berlaku. Serta berharap terciptanya kekompakan antara PNS dan Kepala Daerah.

“Kita harus kompak dan laksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan pilkada, Hasiholan meminta kepada PNS agar tetap netral atau tidak melibatkan diri dalam seluruh tahapan pelaksanaan pilkada.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

PNS, katanya, tidak boleh mengajak orang lain untuk mendukung calon bupati tertentu, apalagi sampai menggalang massa.

“Sanksinya sudah jelas diatur jika terbukti tidak netral. Untuk itu tak usahlah melibatkan diri, kita akan diawasi oleh berbagai pihak seperti panwas, LSM, pers dan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Hasiholan, sebagai Penjabat Bupati dirinya memiliki tugas untuk memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember 2015, dengan melakukan koordinasi bersama seluruh stakeholder untuk terjalinnya kerjasama demi kesuksesan pilkada di wilayah Toba Samosir.(tison/a sirait)


Diberdayakan oleh Blogger.