Renova Siahaan
JAKARTA,JO - Pasca di-launching Oktober 2015 lalu, Sentra Flora Semanan (SFS) Kalideres, Jakarta Barat, tidak terlihat aktivitas atau kegiatan apapun di lokasi tersebut.

Hal itu diakui Kasudin Kelautan Pertanian dan Perikanan Jakarta Barat Renova Siahaan di Jakarta, Jumat (6/11). Menurutnya, untuk sementara ini memang SFS belum bisa ramai pengunjung seperti yang diharapkan.

"Namun kami akan terus berupaya dan terus berkoordinasi dengan pihak pihak lain untuk membuat atau mengadakan kegiatan di lokasi tersebut agar kedepannya masyarakat bisa lebih mengenal Sentra Flora Semanan melalui event-event yang diselenggarakan di lokasi tersebut," kata Renova.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Untuk sementara ini kegiatan yang berjalan di lokasi tersebut lomba burung berkicau itu di adakan setiap hari Kamis dan Sabtu.

Dia juga mengakui bahwasanya memang tidak gampang untuk membuat Sentra Flora tersebut spontan lansung ramai pengunjung setiap harinya.

"Walaupun kios kios yang ada di lokasi tersebut tidak dipungut biaya namun perlahan lahan kedepannya masyarakat akan tahu tentang Sentra Flora Semanan," sambungnya.

Kedepannya pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak kecamatan atau sudin-sudin kalau mereka mau mengadakan acara silakan di Sentra Flora Semanan saja. Silakan tempat tersebut terbuka sambil mengenalkan pada masyarakat tentang Sentra Flora Semanan itu, ujarnya. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.