Proyek Peninggian Jalan di Jelambar Baru Bikin Macet dan Banjir

Betonisasi peninggian jalan di Jelambar Baru.
JAKARTA,JO- Proyek betonisasi peninggian jalan di Jalan Seni Budaya Raya, meliputi RW03,04,05 dan RW 09 Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya,program pemerintah dari aspirasi masyarakat hasil musyawarah pembangunan (Musrenbang) kelurahan ini dilaksanakan tanpa ada sosialisasi terhadap warga setempat.

Robert ketua LMK Kelurahan Jelambar Baru mengatakan, sejak dimulai pelaksanaan peninggian jalan di wilayah ini sekitar dua minggu lalu pihak pelaksana belum berkoordinasi dengan warga.

"Kami tidak tahu jalan mana saja yang mau dikerjakan oleh pihak pelaksana", ucapnya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Sambung Robert, dalam pelaksanaannya mereka melihat dampak dari peninggian jalan ini banyak warga mengeluh apakah pekerjaan ini termasuk perbaikan saluran sebab terlihat air tidak bisa berjalan dengan normal sehingga bila hujan,air bisa mengalir ke rumah warga. Tidak hanya itu,proyek ini mengakibatkan jalan macet.

"Saluran di wilayah kami bayak yang tidak berfungsi ditambah lagi peninggian jalan. Karena tidak singkronisasi jalan dan saluran akhirnya air mudah saja masuk ke rumah warga dan jalan macet," ucapnya.

Warga berharap, ada baiknya pemerintah lebih dulu menormalisasi saluran kemudian dilakukan pengecoran peninggian jalan.

"Sebelumnya,saya mewakili dari warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena jalan yang berada di wilayah ini sudah diperbaiki. Tapi sebaiknya dilakukan sosialisasi dulu," sambung dia. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.