Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sekitar 490 warga kawasan Kampung Pulo, Kampung Melayu dan Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur akhirnya memilih mengungsi setelah pemukiman mereka digenangi banjir sejak pukul 02.00 WIB Senin (16/11).

Dari informasi yang dihimpun, para pengungsi tersebar di sejumlah tempat penampungan milik Posko Penanggulangan Bencana, yakni di kantor Sudin Kesehatan Jakarta Timur sebanyak 45 jiwa, Pos RW 07 kampung Melayu ada 80 jiwa, Masjid Jami Al Ikhwan sebanak 50 jiwa, Masjid At Tawabin 100 jiwa,dan Mushola Awabin 40 jiwa. Selain itu di RW 11 Bidaracina ada 100 jiwa dan di SDN Bidaracina 05 Pagi 75 jiwa.

Namun begitu, sebagian warga korban banjir sudah kembali ke rumahnya untuk membersihkan sampah dan lumpur sisa banjir sekitar pukul 13.30 WIB.

Untuk membantu korban banjir, bantuan makanan sudah diberikan Sudin Sosial Jakarta Timur malam nanti akan menyalurkan bantuan makanan dari PMI. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.