Peninggian Jalan Mangkrak dan Membahayakan Pengendara

Warga sering terpental saat melintas.
JAKARTA,JO- Pekerjaan proyek peningkatan jalan di Jalan Jelambar Utama Raya RT02/04, atau di depan Masjid Arridho Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) mangkrak.

Akibatnya, para pengguna jalan yaitu pengendara roda dua sering jadi korbannya, terpental ketika melintasi jalan tersebut.

Ketua LMK RW04 Jelambar Baru Sugianto melaporkan, warga mengeluhkan pekerjaan proyek 2015 Sudin Bina Marga Jakbar ini.

"Pekerjaan dimulai dua minggu lalu hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya. Di sepanjang jalan ini pihak pelaksana menabur makadam dan berserakan begitu saja, akibatnya banyak warga yang jatuh bahkan banyak warga terpental hingga luka-luka karena melindas bebatuan di lokasi proyek itu," katanya di Jakarta, Senin (16/11).

Warga sudah beberapa kali melaporkan masalah ini karena sangat membahayakan, namun belum ada tindak lanjut.

Selain itu juga, kondisi jalan becek dan berdebu. Seperti saat sholat jumatan minggu lalu persis di depan masjid jalan kotor, kasihan dengan orang tua harus bersihin terus halaman dan didalam ruangan masjid.

"Kenapa pekerjaan itu belum dituntaskan, sementara mereka pindah kelokasi lain," kata Sugianto.

Dia berharap agar pekerjaan peninggian jalan di lokasi ini segera di tindaklanjuti, tidak dibiarkan mangkrak karena mengancam keselamatan warga yang melintas di jalan ini. (jo-6)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.