Ilustrasi
JAKARTA, JO - Seorang pemuda yang memergoki aksi pencurian sepeda motor di Senen menjadi korban penembakan. Korban ditembak seketika oleh pelaku saat berusaha menangkap pencuri tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08:48 WIB, Jumat (20/11) pagi. Saat itu, Untung dan Hendi memergoki seorang pencuri yang sedang mengutak-atik sepeda motor Honda CBR 150 yang terparkir di Jalan Jamrud RT 08 RW 02, Senen, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Siswo Yuwono mengatakan, saat itu Untung berupaya memukul pencuri tersebut dengan kayu balok.

"Pelaku langsung melepas tembakan ke arah korban," kata AKBP Siswo Yuwono, di Jakarta, Jumat (20/11).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan Untung mengalami luka tembak akibat kejadian tersebut. Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang hampir tertangkap oleh warga sekitar. Namun, saat ingin ditangkap, pelaku menembakkan senjata apinya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Saat diketahui dan akan dikeroyok oleh warga setempat dengan spontan pelaku mengacungkan senjata api yang diduga pistol dan langsung menembakkan ke arah korban. Kedua pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio," ujar Kombes Iqbal.

Kabid Humas menambahkan, pihaknya telah memintai keterangan dari saksi mata yang berada di sekitar lokasi pada saat kejadian, guna memburu kedua pelaku tersebut.

"Sebilah kayu balok telah kami sita sebagai alat bukti, petugas juga telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti rekaman kamera pengawas yan terpasang di sekitar lokasi untuk memburu pelaku," tutupnya. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.