Kejar-kejaran dengan Polisi, Tujuh PSK Muda Diamankan

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Tujuh perempuan seks komersial (PSK) diamankan aparat Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka digiring saat menjajakan diri di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (09/11/) dinihari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/11) mengatakan tujuh PSK diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kompol Herru menjelaskan saat proses penangkapan dilakukan oleh pihaknya. Polisi terlibat aksi kejar-kejaran dengan ke tujuh PSK yang rata-rata berumur 20-an tahun tersebut.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Selain mengamankan tujuh orang PSK, aparat kepolisian turut serta mengamankan dua tukang ojek yang disinyalir digunakan para PSK untuk menemui pelanggannya yang berada di hotel.

"Kami berhasil mengamankan tujuh PSK dan dua tukang ojek, total ada 9 orang. Selanjutnya PSK diserahkan ke Dinas Sosial" ujar Kompol Herru.

Setelah melakukan penangkapan, wanita itu diserahkan ke panti sosial agar dibina sehingga mereka tidak mengulangi kembali perbuatan itu. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.