Ilustrasi
JAKARTA, JO - Kantor Go-Jek, ojek berbasis aplikasi di Jalan Kemang Selatan VIII No56, Jakarta Selatan, ditembak orang tak dikenal, Minggu (1/11).

Polisi masih menyelidiki penembakan ini, namun dari proyektil ditemukan di depan pintu masuk kantor Go-Jek, diketahui peluru itu dari jenis rakitan.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memburu pelaku penembakan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya M Iqbal , tembakan ke Kantor Go-Jek dilakukan orang tak dikenal yang menggunakan motor Honda Beat. Tembakan mengenai kaca pintu depan kantor.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Tidak ada korban jiwa dan hanya kaca depan pecah dan rusak," kata M Iqbal.

Berawal ada dua orang melintas dari arah jalan Antasari menujuh jalan Kemang Raya. Saat sampai di kantor Go-Jek, keduanya berhenti.

"Sekuriti yang berjaga bertanya maksud dan tujuan orang tak dikenal tersebut," ujar Iqbal.

Namun, salah satu orang tersebut malah mengeluarkan senjata api dan menembak kantor Go-Jek.

Penumpang menggunakan jaket Adidas dan pengemudi menggunakan jaket Real Madrid. "Keduanya pakai helm," papar Iqbal. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.