Jokowi Tanggapi Pencatutan Namanya oleh Setya Novanto

Setya Novanto
JAKARTA, JO- Pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh Ketua DPR Setya Novanto dalam pembagian saham PT Freeport, ternyata berbuntut panjang. Desakan agar Setya Novanto mundur pun terus mengemuka, hari ini.

Presiden Jokowi sendiri dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, mengatakan belum akan menentukan sikap sebelum adanya hasil pemeriksaan Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

"Itu saya kira sudah diserahkan kepada MKD. kita harus menghormati proses di MKD. Harus menghormati. Sekali lagi, saya menghormati MKD," kata Jokowi di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (18/11). ‎

Pada Senin (16/11), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said telah melaporkan dugaan pencatutan nama ini ke MKD. Selain Presiden Jokowi, nama Wapres Jusuf kalla juga disebut-sebut dicatut Setya yang bertemu petinggi Freeport bersama seorang pengusaha migas Reza Chalid.

Setya Novanto sendiri mengakui pernah bertemu pejabat Freeport, namun membantah dirinya mencatut nama Presiden dan Wapres. (jo-2)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.