Jakarta Barat Kirim Atlet 18 Cabang Olah Raga ke Porprov VII

Wali Kota Jakbar melepaskan tim ke Porprov VII. (ft:hery)
JAKARTA, JO- Porprov DKI VII tahun 2015 akan diselenggarakan mulai 23-29 November 2015, dan akan dibuka oleh Gubernur DKI, di GOR Ciracas Jakarta Timur. Jakarta Barat sendiri mengirimkan kontingen dari 18 cabang olah raga ke event ini.

Wali Kota Jakarta Barat HM Anas Effendi mengukuhkan dan melepas kontingen Kota Administrasi Jakarta Barat untuk mengikuti Porprov DKI Jakarta VII tahun 2015, di ruang serba guna Ali Sadikin kantor wali kota, Jumat (20/11)

Pada sambutannya Anas mengatakan, pada tahun 2013 Jakarta Barat tuan rumah Porprov DKI VI, dan berhasil menjadi juara umum. Sebelumnya, tiga kali berturut-turut pada Porprov 2009, 2011 dan 2013,

Jakarta Barat juga sukses menjadi juara umum. Mengingat itu, ia meminta kontingen Jakarta Barat kembali mengulang sukses sebagai juara umum Porprov VII tahun 2015 ini..

“Tahun ini tuan rumahnya Jakarta Timur. Saya harapkan kontingen Jakarta Barat jangan jadi jago kandang, yang juara umum tahun 2013. Porprov tahun ini saya minta Jakarta Barat jadi juara umum lagi," katanya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Menurut Anas, potensi atlet-atlet Jakarta Barat sangat bagus. "Saya yakin Jakarta Barat juara umum lagi,” tandasnya.

Namun ia mengingatkan, keberhasilan dan suksesnya Jakarta Barat meraih juara umum bukan hanya tanggung jawab para atlet atlit saja melainkan pelatihnya juga. “untuk memberikan motivasi dan semangat,”ujarnya.

Anas Effendi juga berpesan para atlet agar disiplin dan tepat waktu. “Disiplin pertandingan dan waktu. Usahakan datang lebih awal, satu jam sebelum pertandingan. Jangan sampai terlambat. Tidak ada harapan lain bagi kita semua, kecuali Jakarta Barat juara umum.”

Sementara Ketua KONI Jakbar M Azis menyebutkan dari 21 cabang olahraga, kontingen Jakarta Barat mengikuti 18 cabang. Total atlet kontingen Jakarta Barat sebanyak 356 orang dan pelatih 66 orang. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.