Kunjungan kerja Danlantamal III ke Cirebon.
CIREBON, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn didampingi Ketua Korcab. III Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny Dra Erna Purnawati beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari di Wilayah Kerja Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon di Mako Lanal Cirebon Jalan Kesunean No 33, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Dalam kunjungan kerja Danlantamal III beserta rombongan menerima Laporan Komando dari Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Budi Santosa, SE yang dihadiri oleh seluruh Staf Lanal Cirebon, paparan Danlanal Cirebon menjelaskan tentang situasi kondisi wilayah kerja Lanal Cirebon serta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lanal Cirebon.

Setelah menerima Laporan Komando dari Danlanal Cirebon, Danlantamal III mengadakan tatap muka dengan prajurit Lanal Cirebon. Dalam sambutannya, Danlantamal III memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit agar bisa merealisasikan, menyeimbangkan dan memegang tiga prinsip kehidupan yaitu tugas, keluarga dan agama. Serta dalam pelaksanaan tugas harus mempunyai jiwa profesional, berkarakter dan dicintai rakyat.

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny Dra Erna Purnawati mengadakan tatap muka dengan anggota Cabang 8 Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat.

Dalam sambutan yang diberikan oleh Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat, bahwa sebagai istri dari prajurit TNI Angkatan Laut harus memegang prinsip Prasojo, Jujur dan Irit serta harus mandiri dengan tidak bergantung pada suami.

Selesai bertatap muka dengan prajurit Lanal Cirebon, Danlantamal III beserta rombongan melanjutkan meninjau beberapa tempat yang merupakan wilayah kerja Lanal Cirebon serta sarana dan prasarana yang dimiliki Lanal Cirebonyaitu antara lain, KAL (Kapal Angkatan Laut) Balongan, Patkamla (Patroli Keamanan Laut) Gunung Jati dan Eretan, Balai Pengobatan, Rumah Dinas Prajurit Lanal Cirebon Komplek TNI AL Dewaruci, Lapangan Tembak, Satuan Angkutan (Satang), Primkopal.

Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat beserta rombongan meninjau TK Hang Tuah Cabang Cirebon dan Posyandu Komplek TNI AL Dewaruci.

Seusai peninjauan wilayah kerja Lanal Cirebon, Danlantamal III beserta rombongan melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Sultan Kasepuhan Cirebon dan unsur Muspida Kota Cirebon.

Dalam kunjungan kerja di Lanal Cirebon, Danlantamal III didampingi Asintel Danlantamal III Kolonel Laut (T) Wisnu Sumarto, S.T., M.Si (Han), Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Deddy Coredikris, SIP, MAP, Dandenma Lantamal III Letkol Marinir Adi Suko Raharjo, Kadisharkan Lantamal III Letkol Laut (T) Suharto, Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (KH) Aditya Bazar, serta rombongan Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.