Ahok Lantik 328 Pejabat, 74 Orang Diturunkan Jabatan

Ahok bersama Presiden Finlandia beberapa hari lalu.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melantik 328 pejabat di Jakarta, Jumat (6/11). Selain melantik, Ahok juga mendemosi atau menurunkan jabatan sebanyak 74 pejabat.

Ratusan pejabat yang dilantik tersebut merupakan pejabat eselon III 27 orang dan eselon IV sebanyak 301 pejabat.

Pelantikan berdasarkan Keputusan Gubernur Nomor 2368-2379 Tahun 2015 tertanggal 5 November tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan administator.

Serta Keputusan Gubernur Nomor 2380-2414 Tahun 2015 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan pengawas.

Dalam sambutannya, Ahok menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik. "Ini seperti permainan sepak bola saja. Yang tidak mau berlari ya akan dipecat," tegas Basuki.

Terkait pejabat yang atau staf yang mengalami promosi, setidaknya diberikan kepada 118 pegawai. Mereka sebagian merupakan pegawai negeri sipil (PNS) dari angkatan muda tahun 2010. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.