Danlantamal III Jakarta Sosialisasi Rumah Negara kepada Warga

Danlantamal III Jakarta menyambut warga.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn melaksanakan tatap muka dan sosialisasi tentang rumah negara kepada warga komplek perumahan negara TNI Angkatan Laut yang berada di Jakarta di ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Kamis (12/11).

Pada kegiatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan paparan tentang Rumah Negara TNI Angkatan Laut Dibawah Pengawasan Lantamal III Jakarta kepada warga yang dihadiri 206 orang dari komplek perumahan negara TNI Angkatan Laut yang berada di Jakarta meliputi Komplek Perumahan TNI Angkatan Laut Sunter, Dewa Kembar, Dewa Ruci, Lagoa Kanal Utara, Tanjung Priok, Cakrawala, Kebon Kacang, Benhil, Manggarai Utara, Gandaria, Pangkalan Jati, Percetakan Negara dan Pasir Angin Cilengsi.

Danlantamal III Jakarta mengatakan bahwa acara tatap muka dan sosialisasi ini untuk menjalin tali silaturahmi dan menyampaikan informasi serta menerima masukan dari seluruh warga penghuni rumah negara komplek TNI Angkatan Laut di Jakarta.

Seusai menyampaikan paparannya, Danlantamal III Jakarta melanjutkan tanya jawab dengan warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal III Kolonel Laut (T) Wisnu Sumarto, ST, MSi (Han), Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung, SM,MAP, dan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Ali Ridlo, SH, MM. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.