UPPBJ Jakarta Barat Optimis Semua Pekerjaan Berjalan Sesuai Rencana

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Jakarta Barat telah merampungkan beberapa paket lelang pekerjaan untuk beberapa SKPD Jakarta Barat.

Menurut informasi yang dihimpun dari Firman, kepala Badan Unit Lelang Pengadaan Barang dan Jasa per tanggal 15 Oktober dari jumlah total 456 paket lelang pengadaan barang dan jasa dengan total nilai Rp844.915.049.114,1.

"Sementara yang masih dalam proses ada 321 paket dengan total anggaran Rp620.653.889.007.15 dan yang sudah rampung dikerjakan dan sedang berjalan 172 paket pekerjaan lelang di beberapa SKPD di Jakarta Barat," kata firman.

Dikatakan Firman, untuk pekerjaan fisik Suku Dinas Tata Air dari perencanaan 48 paket yang berjalan ada 12 paket namun 2 paket pompa air batal.

Kemudian untuk Suku Dinas Pendidikan 1 dan 2 ada 90 paket sebagian masih dalam proses sebagian sudah berjalan.

Kemudian untuk pekerjaan di Tatanan Pemerintahan (Tapem) ada sepuluh paket pekerjaan 5 rehap total dan 5 pekerjaan lanjutan.

Namun pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan seluruh kekuatan yang ada dengan sisa waktu yang tinggal sedikit lagi untuk pencapaian target penyerapan anggaran semaksimal mungkin.

Dia juga sangat optimis penyerapan anggaran belanja pemerintah Kota Administrasi bisa berjalan mulus sampai akhir tahun minimal 70 persen dari total anggaran bisa terserap dengan baik. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.