Sepakbola di DKI, Ahok: Sudah Ada Sponsor Siap Gelontorkan Rp40 Miliar per Tahun

Ahok saat menendang bola tanda dimulainya Rusun Cup 2015.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengabarkan, sudah ada sponsor yang mau menggelontorkan dana Rp40 miliar per tahun untuk pembinaan sepakbola di DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Ahok ketika membuka secara resmi Jakarta Football Festival Rusun Cup 2015 di Stadion Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

"Sudah ada sponsor yang akan menyediakan dana Rp40 miliar setiap tahunnya untuk pembinaan klub sepakbola di DKI Jakarta," kata Ahok.

Namun begitu, Ahok menyinggung soal sanksi FIFA yang masih diberikan kepada Indonesia untuk dua tahun ke depan, sehingga pihaknya akan melakukan pembinaan pada sepakbola muda DKI Jakarta untuk dua tahun ke depan.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Klub apapun asal punya duit, kita bisa usulkan bisa tandingan dan bikin pertandingan-pertandingan," tandasnya.

‎Sementara itu Rusun Cup 2015 akan diikuti 18 klub rumah susun (Rusun) di DKI Jakarta. Diharapkan, turnamen akan melahirkan pesebakbola muda binaan asal DKI Jakarta.

Dikatakan, rusun merupakan inkubator untuk melahirkan orang-orang berprestasi. Untuk itu, pihaknya mendorong yang tinggal di rusun lebih disiplin. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.