Pramusda Jaya Mandiri Andalan untuk Membangun dan Renovasi Rumah

Ilustrasi
JAKARTA - Anda ingin membangun atau mau merenovasi rumah? Kami dari Prumusda Jaya Mandiri, memiliki tenaga-tenaga ahli yang dapat Anda andalkan untuk mengerjakan rumah sesuai dengan keinginan Anda.

Kami juga mengerjakan pemasangan kanopi minimalis baja ringan atau besi holo untuk carport, gudang, dapur, ruang jemuran, anda dengan berbagai macam atap selera pilihan Anda seperti: galfalum, fiber, polykarbonat, asbes, onduline, onduvila, tembus pandanggenteng metal, dll.

Kami juga mengerjakan pintu pagar, tralis, balkon, railing tangga dan tangga besi, konstruksi atap baja ringan atau baja berat, plafon gypsum, partisi, bondek untuk cor lantai anda.

Kami akan selalu mengutamakan kualitas bahan dan hasil sebuah pekerjaan yang baik dan rapi demi kepuasan konsumen,adalah harapan dan tujuan kami.

Sebagai pertimbangan contohnya kami akan merekomendasikan kepada anda yang terbaik seperti penggunaan model kanopi baja ringan terbaru yang bergaransi anti karat, murah kuat dan tahan lama.


Kanopi baja ringan di bengkel las jakarta menggunakan bahan baja ringan berkualitas tinggi asli SNI, lebih halus, lebih indah hasilnya karena dipasang oleh tukang pasang baja ringan yang berpengalaman, ahli cepat dan tepat, Anda ingin menggunakan jasa tukang baja ringan profesional? Prumusda Jaya Mandiri adalah ahlinya.

Harga yang kami tawarkan adalah harga yang termurah. Jika anda kini sedang mencari yang bisa membangun/renovasi atau mengerjakan kanopi baja ringan, atap baja ringan, gypsum, pintu jendela aluminium, teralis, pagar dan canopy anda dengan hasil yang bagus serta bergaransi, kami bukan saja bekerja di Jakarta saja, tetapi kamipun mengerjakan di daerah lain, seperti, Tangerang, Depok, Bogor, Sawangan, Cinere, Bekasi, Bintaro dan sekitarnya.

Solusi untuk mendapatkan kepuasan akan selalu kami berikan, dengan hasil yang maksimal, kami akanberikan garansi dan kami berikan pula harga yang paling termurah, Anda ingin buktikan? Silahkan buktikan sekarang dengan menghubungi nomor kontak kami di Nomor : 081280388300 & Pin BBM: 265C5308, dengan senang hati kami akan berikan informasi yang Anda butuhkan. (*)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.