Penemuan Jasad Gadis Dalam Kardus Bikin Kaget Warga Kamal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Penemuan Jasad Gadis Dalam Kardus Bikin Kaget Warga Kamal

Mayat anak SD dalam kardus.
JAKARTA,- JO - Penemuan jasad di dalam kardus pada Jumat (2/10) malam sekitar pukul 22.30 WIB mengegerkan warga Jembatan Sahabat, Kampung Belakang, RT 06, RW05, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Jasad gadis kecil berusia sekitar 9 tahun itu diduga korban pembunuhan dan perkosaan yang oleh pelaku dibungkus kardus dan dilakban dengan posisi tubuh ditekuk dan keadaan tangan terikat dan mulut juga dilakban.

Peristiwa penemuan jasad bermula dari keterangan warga sekitar tempat kejadian melihat sebuah kardus yang tidak diketahui isi nya pemilik kardus tersebut,

Warga tersebut Merasa penasaran salah satu saksi bernama Wiwik membuka bungkusan kardus yang berlumuran darah tersebut, kaget bukan kepalang begitu dibuka ternyata didalamnya terlihat betis dan jari kaki manusia dengan kondisi mengenaskan.

Sontak penemuan jasad tersebut membuat geger warga sekitar dan langsung melaporkan ke Polsek Kalideres.

Pihak Polsek Kalideres langsung sigap datang ke lokasi kejadian mengamankan korban dan meminta keterangan dari beberapa orang warga yang berada di tempat kejadian.

Kemudian jasad bocah di duga korban penganiayaan dan pembunuhan tersebut dibawa polisi ke RS Polri, Kramatjati guna kepentingan otopsi untuk diidentifikasi.

Kapolsek Kalideres Kompol Darmawan Karosekali membenarkan kejadian tersebut, menurutnya gadis kecil yang malang itu diduga korban pemerkosaan sebelum dihabisi nyawanya.

Karena ditubuh korban ditemukan bercak darah yang keluar dari kemaluan, mulut dan hidungnya. Juga luka memar dan lecet dibagian kedua tangan dari tubuh korban.

Belum diketahui identitas korban, tetapi didalam bungkusan tersebut juga ditemukan jilbab dan kaos dalam berwarna putih dan celana dalam warna hitam.

"Bagi orang tua yang merasa kehilangan anggota keluarganya gadis kecil usia sekitar 9 tahun dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Polsek Kalideres guna mendapatkan informasi lebih lanjut," katanya.(hery lubis)
Diberdayakan oleh Blogger.