Mayat Dalam Kardus Ternyata Siswi SD 05 Pagi Kalideres - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Mayat anak SD dalam kardus.
JAKARTA,JO- Polres Metro Jaya berhasil mengidentifikasi identitas mayat bocah perempuan tanpa identitas warga Kalideres yang ditemukan di Jalan Sahabat, RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Mayat yang ditemukan dalam kardus persisnya di belakang TPU Tegal Alur pinggir jalan tol itu dengan kondisi tanpa busana, terikat dan hidung mengeluarkan darah.

Diketahui bocah tersebut inisial P berusia 9 tahun adalah putri dari pasangan AS dan IF.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Kami belum bisa memeriksanya dengan maksimal sebab keluarga masih berduka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Krimsus)Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, di Jakarta, Sabtu (3/10).

Lanjut Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan menambahkan,pihaknya kini bersama kedua orangtua korban sedang dimintai keterangan guna menyelidiki kematian putrinya.

"Sekarang kita masih di lokasi untuk penyidikan lebih lanjut", katanya. (hery/jo-6)
Diberdayakan oleh Blogger.