Mayat Bocah dalam Kardus: Agus Suruh Geng Boeltacoz Kumpul Uang Beli Narkoba

Tim forensik memeriksa berbagai barang dari bedeng Agus.
JAKARTA, JO- Satu per satu kelakuan keji Agus terbongkar. Meskipun masih belum punya bukti kuat keterkaitan dia dengan pembunuhan PNF alias Neng, 9, bocah yang mayatnya ditemukan di dalam kardus, namun keanehan-keanehan baru terkait perilakunya menjadi sorotan.

Agus sebelumnya memang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba, dan terakhir dalam kasus pencabulan anak-anak. Setidaknya ada 13 anak yang sudah dia lakukan pelecehan, termasuk remaja berinisial T,15, yang juga tetangganya.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Jumat (9/10), Agus memang membentuk genk bernama Boeltacoz yang anggotanya adalah anak-anak dan sering dimanfaatkan Agus.

"Agus kerap mengumpulkan anak-anak di bedeng tempat tinggalnya kawasan Kalideres. Dia mengumpulkan anak lelaki dan perempuan untuk mengajarkan mengonsumsi narkoba jenis ganja," kata Krishna.

Anggota genk ini menuruti semua yang diperintahkan Agus termasuk menggunakan narkoba. Bahkan Agus menyuruh anggota Boeltacoz itu mengumpulkan sejumlah uang untuk membeli narkoba.

Salah seorang korban Agus yakni remaja berinisial T itu pernah mendapatkan pelecehan seksual yang dilakukan Ahus pada Juni 2015. Perbuatan tidak senonoh A terhadap T juga diketahui 12 orang saksi lainnya. A juga diduga pernah menghamili gadis remaja berinisial Y namun kandungan di dalam perutnya digugurkan. (amin/jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.