Lantamal Jajaran Koarmabar Amankan KIA Angkut 56 Ton Ikan

Kapal Orient Star yang diamankan.
JAKARTA, JO- Kapal Patroli Keamanan Laut (Patkamla) Rubiah Lantamal I Belawan jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar), Kamis (15/10) berhasil menangkap kapal ikan asing (KIA) berbendera Belize.

Kapal dengan nama Orient Star tersebut berhasil ditangkap Patkamla Rubiah yang tengah melaksanakan patroli di alur pelabuhan Belawan. Ketika dilaksakan pemeriksaan, kapal yang diawaki 7 orang ABK tersebut diduga tidak memiliki SIKPI.

Kapal berbobot 140 GT dengan nakhoda Zainal Abidin tersebut kedapatan tengah memuat 830 boks (56 ton) ikan campuran. Saat ditangkap kapal tengah berlayar dari Belawan menuju Lumut, Malaysia. Untuk pemeriksaan lebih lanjut kapal tersebut saat ini diamankan di Dermaga Lantamal I Belawan, Sumut. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.