Korban De Joker Dibius dengan Anggur, Dijarah Bahkan Diperkosa

AA alias De Joker
DEPOK, JO- AA alias De Joker, 39, melakukan penipuan terhadap sejumlah wanita yang dikenalnya melalui media sosial Tagged. Saat janjian bertemu, AA memberikan segelas anggur dan membuat si korban pingsan.

Pengakuan ini disampaikan N, salah seorang korban, menyusul tertangkapnya pria bertato Joker ini pada Minggu (18/10) di sekitar simpang tiga Sengon, Jalan Cinere Raya, Limo, Depok.

Tertangkapnya AA berdasarkan laporan N ke polisi yang melihat AA sedang nongkrong di lokasi itu.

Menurut Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, di Depok, Rabu (21/10), penipuan dilakukan AA dengan cara rayuan manis berinvestasi yang mendatangkan keuntungan besar secara cepat di bidang logam mulia. Tapi bukannya berbinis tapi malah dijarah harta bendanya dan ada yang diperkosa setelah sebelumnya dibius tak sadarkan diri.

Disebutkan Kapolres, AA adalah residivis penipuan dan pencurian. Dari cacatan kepolisian, ada pelaporan korban penipuan sejenis yaitu 1 di Polresta Depok, 3 kasus di Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, dan 2 kasus di Polsek Metro Jatinegara, Jakarta Timur.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Keterangan korban N, awalnya ia berkenalan dengan AA melalui media sosial Tagged, mareka janjian bertemu, Rabu (14/10) di sebuah hotel di Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat. Setelah berbincang-bincang, pelaku memberikan segelas anggur kepada korban. Selang beberapa waktu, korban ingin hendak pamit pulang tapi lalu korban pingsan.

Dalam keadaan tak sadarkan diri, korban diturunkan di jalanan di daerah Glodok Jakarta Barat dengan kondisi barang berharga sudah dijarah.(jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.