Komjen Budi Gunawan Buka Pelatihan Aseanapol Police ke-6

Komjen Budi Gunawan
JAKARTA, JO- Wakapolri Komjen Budi Gunawan membuka acara Aseanapol Police Training Cooperation Meeting di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (28/10).

Pelatihan bagi kepolisian yang ada di Aseanapol diharapkan dapat menciptakan kemampuan bagi setiap anggota agar terjalin kebersamaan di antara polisi.

Komjen BG menjelaskan, kegiatan tersebut juga bagian dari komunikasi antara kepolisian yang ada di Asia Tenggara.

“Diharapkan acara ini dapat menjalin komunikasi yang lebih erat antara kepolisian Aseanapol untuk mengembangkan program pendidikan dan pelatihan ke polisi di ASEA4,” jelas Komjen Budi Gunawan, di Jakarta, Rabu (28/10).

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Kegiatan Aseanapol Police Training Cooperation Meeting (APTCM) ke-6 di Indonesia, merupakan kelanjutan dari APTCM di Bangkok dan Manila beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, dihasilkan enam jenis pelatihan untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks yang akan dihadapi Aseanapol.

Pelatihan yang dilakukan kemampuan menggunakan IT dan Cyber Crime, Tindak Pidana Perbatasan, Integrasi Kepolisian ASEA4 terhadap program pelatihan Akpol, pelatihan tentang budaya dan bangsa. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.