Basuki T Purnama.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengenakan pakaian kaos Persija Jakarta berwarna oranya saat menonton final pertandingan Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Gelora GBK, Minggu (18/10).

Dengan kaos itu, Ahok terlihat duduk di samping Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan jaket Merah Putih. Selain keduanya, tampak di podium itu Menpora Imam Nahrawi dan Steering Commitee Piala Presiden Maruarar Sirait.

Kemudian para gubernur dan walikota dari Jawa Barat dan Sumatera Selatan, yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumsel Alex Nurdin, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Palembang Harnojoyo

Sepanjang pertandingan yang berlangsung 90 menit itu, Ahok terlihat sibuk berbincang dengan Presiden Jokowi. Sementara tidak jauh dari mereka, Walikot Bandung Ridwan Kamil tampak berbinar-binar ketika timnya Persib Bandung berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Jokowi tiba di Stadion GBK dijemput Ahok dan Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana. (andi)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.